Jumat, 12 Juni 2015


Jenis perawatan rambut yang menyediakan origin herbal hair treatment. Perawatan ini tidak ada efek sampingnya. (lead)
Banyak diantara kita mengalami rambut rontok dan cepat muncul uban. Untuk mengatasinya, terkadang, mencabut rambut dengan obat mengandung bahan kimia. Padahal itu akan merusak rambut, dan bukan solusi yang tepat. Banyak penyebab rambut rontok dan uban tumbuh, misalnya, stress, kurang nutrisi pada rambut, sering terkena sinar matahari langsung, dan debu yang menempel lama hingga kekuulit rambut, menjadikan kurang asupan oksigen ke akar rambut. Untuk itu, bagi yang mengalami rambut rontok dan banyak uban, tak perlu khawatir lagi, karena bisa dating ke Bee Choo Origin Pantai Indah Kapuk (PIK). Berada di The Centro Metro Broadway, Blok A52, Pantai indah utara 2 PIK, Jakarta Utara. Salon perawatan rambut dan kulit kepala asal singapura ini menawarkan perawatan maksimal.
Jenis perawatan rambut yang menyediakan origin herbal hair treatment. Perawatan ini tidak ada efek samping, karena menggunakan bahan-bahan herbal yang yang di datangkan langsung dari Singapura.
“sebelum melakukan treatment, akan dilakukan analisis dengan menggunakan kamera optic yang dihubungkan ke komputer. Setelah itu ada pencucian rambut, lalu dikeringkan dengan menggunakan hair dryer. Pemberian tonik rambut yang terbuat dari ginger wine di klit kepala menjadi perawatan berikutnya,”kata Venny Yulistina , pemilik BBee Choo OOrigin PIK
Pasca pemberian tonik, sambungnya rambut dari kulit kepala hingga ujung akan dioles menggunakan minyak zaitun. “berikutnya perawatan menggunakan campuran obat herbal, kemudian akan dilakukan steamer selama 45 menit dengan kondisi rambut terbungkus dengan plastic agar tak menetes,” ungkapnya. Kata dia, hasil dari perawatan berbeda-beda untuk rambut rontok, biasanya pada hari ke-6 setelah perawatan akan terlihat rambut baru tumbuh , namun tidak selalu sama pada setiap orang, karena tergantung pada hormon pasien, adapun rambut uban, pada hari pertama setelah perawatan terlihat berwarna merah, sedangkan yang hitam tetap. “itu menandakan hanya rambut yang terdapat uban saja menyerap obat herbal ini. Perlahan warna merah tersebut akan menjadi hitam,”tegasnya.
Venny menyebut banyak manfaat dari origin herbal hair treatment, diantaranya mengatasi kulit kepala berminyak, mengaktifkan folikel rambut, menutup uban,rambut menjadi lebih sehat mudah diatur, menambah rambut hitam, serta menghambat tumbuhnya rambut uban.

Karena salon ini mengedepankan produk herbal, kami punya keunggulan diantaranya mengandung nutrisi, badan juga menjadi sehat. Jika tertarik bisa datang langsung, kebetulan ada promo berupa member get member, artinya berupa member lama bawa member baru, keduanya dapat tambahan paket treatment. Ada juga perawatan 10 kali dapat gratis dua kali. Khusus 24 Me akan mendapatkan diskon 50 persen, bertepatan dengan ulang tahun,”ucapnya.

2 komentar:

  1. Saya melakukan treatment dan memutuskan untuk deposit dan ambil paket 10 kali dan hanya dikasih bonus 1 kali treatment...apakah berbeda beda paket dan harganya di tiap kota...

    BalasHapus
  2. Saya melakukan treatment di kota solo.dan setelah pelunasan saya tidak dikasih member.cuma selembar nota yg tidak memakai kop nama origin...

    BalasHapus